Stop Fitnah TGB

KIM-BOLO--Aliansi Front Pembela Tuan Guru Bajang (TGB) bersama Laskar Perantau NTB, melakukan unjukrasa di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jum'at (5/10/2018). Unjukrasa yang melibatkan 30 orang itu, terjadi sekira pukul 14.25 waktu setempat, dan dibawa pimpinan Ahmad,

Adapun yang menjadi tuntutan front pembela mantan Gubernur NTB TGH Zainul Majdi, yakni meminta untuk menghentikan fitnah terhadap TGB. Karena menurut mereka bahwa TGB tidak terlibat dalam kasus apapun.

"Kami tentunya sangat menyayangkan orang-orang pemberani yang merusak Pesta Demokrasi. TGB menjadi di fitnah sana sini. Fitnah lebih kejam dari pembunuh. Untuk menjaga laknat di bumi ini, maka Stop Fitnah di Bumi ini," kata mereka dalam orasi.

Aliansi tersebut juga menpertanyakan bahwa dari sekian banyak elit politik, mengapa hanya TGB yang jadi sasaran tembak. Pada hal, emua aktor-aktor mempunyai kepentingan pribadi. Namun jangan memfitnah orang, jangan fitnah yang membuat heboh, kami paham betul terhadap beliau.

"Kami harap bahwa cita-cita demokrasi jangan dikriminalisasi," orasi mereka.

Pantauan langsung di gedung KPK, selain melakukan orasi, aliansi aksi juga membawa spanduk dan poster bertajuk - - Save TGB #2018 tanpa fitnah
- Stop Fitnah TGB #2018 tanpa fitnah
- Awas!! Demo pesanan muatan politis serang
- Awas Kualat!! Ga cape apa ya fitnah TGB terus
- Aksi bela TGB stop fitnah keji.

Unjukrasa tersebut juga dikawal ketat oleh aparat kepolisian sehingga berlangsung aman kondusif.(adi)

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru