Korupsi, Jaksa Kembali Periksa 3 Panitiaa TMD

Dompu - Setelah kemarin memeriksa 3 orang panitia tim kerja kegiatan Tambora Menyapa Dunia (TMD), kini Kejaksaan Negeri Dompu akan kembali memeriksa 4 orang panitia yang terkafer dalam seksi - seksi di kepanitiaan, termasuk bendahara Dinas Pariwisata. Pemeriksaan terhadap ke empat orang tersebut dipastikan akan digelar pada hari Rabu dan Jum'at, tanggal 26 dan 28 Agustus 2015.

Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Dompu Joko Suryanto, SH., dimintai keterangannya Senin (24/08) mengatakan ke 4 orang tersebut yakni NA, HR, DA serta N, "Yang pasti minggu ini kita panggil ke-empat orang tersebut untuk dimintai keterangan" ujar Joko.

Dari ke-empat orang yang dipanggil tersebut, tiga orang diantaranya merupakan pegawai Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Dompu, yang juga bagian dari anggota tim kerja pada kegiatan TMD yang ditunjuk sebagai penghubung, serta seksi - seksi dalam kepanitiaan, "Sebagian dari empat orang ini merupakan tim yang ditunjuk sebagai penghubung serta ada yang sebagai seksi - seksi dalam tim kerja" jelasnya.

Pemeriksaan tersebut sambungnya, masih seputar keterlibatan empat orang itu dalam kegiatan TMD. Terhadap kasus dugaan penyalahgunaan anggaran TMD yang menelan biaya hingga milyaran rupiah tersebut pihak kejaksaan akan tetap terus mengusut serta memanggil pihak - pihak yang terlibat langsung di dalamnya guna dimintai keterangan, "Semua akan kita garap untuk mempertanggung jawabkan perbuatan mereka", Joko menegaskan. [] - 05

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru