Pos Layanan Hukum Gratis Ramai Dikunjungi

KM Nggusuwaru - Pos layanan bantuan hukum di Kejaksaan Negeri (Kejari) Raba Bima, kini ramai dikunjungi warga Kota dan Kabupaten Bima. Sebelumnya, hanya beberapa warga saja yang mengunjungi pos layanan hukum secara gratis tersebut. "Sekarang masyarakat paham manfaat dari pos layanan hukum ini setelah rutin kami sosialisasi," ujar Kasi Datun Kejari Raba Bima, Abdul Haris, SH, Jum'at 5 Desember 2014.

Menurutnya, ke depan masyarakat Kota dan Kabupaten Bima akan lebih intens mendatangi Pos Layanan hukum secara gratis ini. Sebab, disamping pelayanan yang gratis, juga memberikan pencerahan hukum bagi seluruh masyarakat."Sekarang saja, warga yang datang untuk konsultasi hukum sudah sekitar 60 persen," katanya.

Haris mengimbau masyarakat yang ingin mendapatkan bantuan pelayanan hukum secara gratis, agar mendatangi Pos Layanan Hukum di Kejari Raba Bima yang berkantor di Jalan Soekarno-Hatta Kota Bima.  Pihaknya selalu siap melayani konsultasi mengenai hukum perdata, pidana, dan hukum tata usaha Negara. “Kami jamin, masyarakat akan merasa puas dengan pencerahan yang kami berikan," ujar Haris. (AL) - 05

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru