logoblog

Cari

Rapat Evaluasi Penanggulangan Teroris

Rapat Evaluasi Penanggulangan Teroris

(KM.Sarangge) Walikota Bima H Muhammad Lutfi SE menghadiri Rapat Evaluasi pelaksanaan kegiatan Sinergisitas antara kementrian atau lembaga program penanggulangan terorisme di

Hukum

KM. Sarangge
Oleh KM. Sarangge
28 September, 2019 07:33:45
Hukum
Komentar: 0
Dibaca: 510 Kali

(KM.Sarangge) Walikota Bima H Muhammad Lutfi SE menghadiri Rapat Evaluasi pelaksanaan kegiatan Sinergisitas antara kementrian atau lembaga program penanggulangan terorisme di Wilayah Provinsi Sulawesi Tengah, Nusa Tenggara Barat dan Jawa Timur Tahun 2019, pada Kamis 26 September 2019 di Hotel Milenium Jakarta Pusat.

Sinergisitas Antar kementerian/Lembaga menjadi salah satu upaya meningkatkan daya tangkal masyarakat untuk mengantisipasi bahaya radikalisme dan terorisme dengan membangun potensi masyarakat melalui pengembangan ekonomi, sosial budaya dan keagamaan. Program-program pemberdayaan masyarakat harus dirancang sedemikian rupa agar efektif dan menyentuh langsung kelompok sasaran.

Pemetaan kebutuhan masyarakat hingga tahapan monitoring dan evaluasi implementasi di tahun 2019 dilakukan. Kedepannya, guna meningkatkan strategi dan kinerja menghadapi tahun 2020-2021, pemetaan permasalahan di lapangan harus segera dilakukan, sehingga dapat menindaklanjuti dengan perencanaan yang tepat. (A/Sumber Humaspro kota Bima ) 

 

Baca Juga :




 
KM. Sarangge

KM. Sarangge

Pelopor Kampung Media di Kota Bima. Menyuguhkan Informasi Kampung Yang Tak Kampungan. Ketua Komunitas Dedy Kurniawan.

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan