logoblog

Cari

Termohon Mangkir, Sidang Informasi RDKK dan Bantuan Bibit Padi Ditunda

Termohon Mangkir, Sidang Informasi RDKK dan Bantuan Bibit Padi Ditunda

Sidang ajudikasi dengan nomor register sengketa 011/KINTB/PSI-REG/VII/2019 antara Pemohon Hamzanwadi terhadap Termohon Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Lombok Tengah ditunda majelis sidang

Hukum

Lulu walmarjan
Oleh Lulu walmarjan
08 Agustus, 2019 15:34:11
Hukum
Komentar: 0
Dibaca: 986 Kali

Sidang ajudikasi dengan nomor register sengketa 011/KINTB/PSI-REG/VII/2019 antara Pemohon Hamzanwadi terhadap Termohon Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Lombok Tengah ditunda majelis sidang Komisi Informasi (KI) NTB, Rabu, (07/08/19).

Ditundanya sidang tersebut, karena pihak termohon tidak hadir tanpa memberikan alasan yang jelas. Sehingga sidang tidak bisa dilanjutkan oleh majelis.

‘’Karena termohon tidak hadir, sidang kita tunda hingga ada pemberitahuan lebih lanjut dari panitera,’’ kata Ketua majelis sidang KI NTB, Ajeng Roslinda Motimori.

Adapun permohonan informasi yang diminta pihak pemohon adalah terkait dokumen informasi Rencana Definitif Kebutuhan Kelompok (RDKK) kelompok tani di beberapa desa di Lombok Tengah diantaranya, desa Sengkerang, Beleka, Ganti, dan desa Landah kecamatan Praya Timur tahun 2017, 2018, dan tahun 2019.

Selain itu, pihak pemohon juga meminta permohonan informasi bantuan bibit padi tahun 2017 dan tahun 2018 lengkap dengan CPCL desa Sengkerang, Landah, Ganti dan Beleka kecamatan praya timur. 

 

Baca Juga :


Sebelumnya, pemohon mengajukan keberatan melalui surat tanggal 22 Mei 2019 kepada kepala dinas pertanian kabupaten Lombok Tengah . Kemudian mengajukan permohonan penyelesaian Sengketa Informasi Publik ke KI NTB pada tanggal 11 Juli 2019 dan terdaftar di kepaniteraan KI NTB tanggal 15 Juli 2019. 

Sidang dipimpin Ajeng Roslinda Motimori sebagai ketua, didampingi M Zaini dan Dahlan A. Bandu sebagai anggota serta panitera pengganti Nina Susi Herdiyanti. (luk-tim media)



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan