logoblog

Cari

Amankan Pesta Nyale POLDA NTB Gelar Operasi K2YD

Amankan Pesta Nyale POLDA NTB Gelar Operasi K2YD

KampungmediaLombok Tengah - Dalam rangka pengamanan acara puncak ritual pesta "Bau NYALE" dipantau Kute Lombok Tengah, Polda NTB menggelar kegiatan kepolisian

Hukum

Nanang Abdul Hamid
Oleh Nanang Abdul Hamid
24 Februari, 2019 20:01:27
Hukum
Komentar: 0
Dibaca: 816 Kali

KampungmediaLombok Tengah - Dalam rangka pengamanan acara puncak ritual pesta "Bau NYALE" dipantau Kute Lombok Tengah, Polda NTB menggelar kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (K2YD) bertempat di Dusun Senek Desa Kuta Kecamatan Pujut Loteng, Sabtu  23 Februari 2019.

Kegiatan tersebut Melibatkan 5 (lima) Pers Sat Resnarkoba Loteng  dengan sasaran operasi Miras dan minuman beralkohol.

Operasi tersebut dipimpin Kaur langsung Bin Ops narkoba beserta 5 orang anggota opsnal telah dilakukan giat "K2YD" dalam rangka CIPKON GIAT BAU NYALE YANG LEBIH KONDUSIF di wilayah hukum Polres Lombok tengah.
 Tim yang dipimpim KBO narkoba melakukan penyisiran diseputaran wilayah Kuta dan tempat-tempat yang disinyalir menjual miras atau minuman tradisional yang berbahaya bagi tubuh manusia seperti BREM, ARAK, BIR,MC DONAL ANGGUR MERAH,VODKA,WISKY, MANSON,DRYGYN dan Tuak.

 

Baca Juga :


Dari operasi tersebut telah dilakukan penyitaan dari sejumlah pemilik atau penjual dengan rincian 120 Botol Besar Miras Jenis Tuak, 120 Botol Kecil Miras Jenis Berem, 12 Botol Besar Bir Bintang. 
Sementara hasil sitaan dalam giat operasi tersebut diamankan diMapolres Lombok Tengah.(N3G)



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan