logoblog

Cari

Majelis Putuskan Sidang Sengketa Informasi Tanah

Majelis Putuskan Sidang Sengketa Informasi Tanah

Komisi Informasi (KI) Nusa Tenggara Barat (NTB) menggelar sidang putusan dengan nomor register 004/KINTB/PSI-KEP.1/II/2019 antara termohon Joni Arianto, Umar Abdullah,

Hukum

Lulu walmarjan
Oleh Lulu walmarjan
22 Februari, 2019 19:47:45
Hukum
Komentar: 0
Dibaca: 1989 Kali

Komisi Informasi (KI) Nusa Tenggara Barat (NTB) menggelar sidang putusan dengan nomor register 004/KINTB/PSI-KEP.1/II/2019 antara termohon Joni Arianto, Umar Abdullah, Zainuddin, Ridha Zain terhadap termohon Bupati Sumbawa Barat, berlangsung di ruang sidang KI NTB, Kamis (21/02). 

Dalam sidang tersebut menghasilkan kesepakatan antara pemohon dan termohon yakni termohon diminta untuk memberikan informasi kepada pemohon yaitu, rincian hasil dan proses penilaian harga tanah, variable perhitungan dan rumus perhitungan, rincian objek perhitungan pada objek tanah milik Joni Arianto, Umar Abdullah, Zainuddin, dan Ridha Zain sesuai dokumen hasil penilaian lembaga penilai harga tanah/appraisal. 

Hasil putusan sidang tersebut sebelumnya telah melalui proses mediasi antara pemohon dan termohon dalam sidang sebelumnya yang digelar pada tanggal 12 Februari 2019 di ruang mediasi KI NTB.

Majelis sidang meminta agar Pemohon dan Termohon bisa menjalankan kewajibannya sebagaimana tertuang di dalam kesepakatan a quo.

 

Baca Juga :


"Informasi yang dimaksud pada poin 1 akan diberikan dalam bentuk hardfile di kantor Komisi Informasi Provinsi NTB setelah sidang pembacaan putusan mediasi dalam sengketa a quo," ujarnya.

Hard file tersebut telah diberikan secara formal dihadapan panitera dari termohon untuk pemohon pada usai sidang.

Bertindak sebagai ketua majelis sidang yakni Ajeng Roslinda didampingi anggota Hendriadi dan M. Zaini serta panitera Tarmidzi. (Luk-tim media).



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan