logoblog

Cari

Sidang Sengketa Informasi BPJS Kesehatan Berakhir Mediasi

Sidang Sengketa Informasi BPJS Kesehatan Berakhir Mediasi

Sidang sengketa informasi dengan nomor register sengketa nomor 004/kintb/psi-reg/1/2019 antara pemohon Waluyo Purwanto, Sigit Wisnu Hermawan dan Jauhari Anwar sebagai eks

Hukum

Lulu walmarjan
Oleh Lulu walmarjan
14 Februari, 2019 22:26:45
Hukum
Komentar: 0
Dibaca: 3757 Kali

Sidang sengketa informasi dengan nomor register sengketa nomor 004/kintb/psi-reg/1/2019 antara pemohon Waluyo Purwanto, Sigit Wisnu Hermawan dan Jauhari Anwar sebagai eks karyawan PT Amman Mineral Nusa Tenggara (AMNT) dengan termohon dari Kepala BPJS Kesehatan cabang Bima berakhir mediasi di ruang sidang Komisi Informasi (KI) NTB, Kamis (14/02).

Sidang dengan agenda pemeriksaan awal tersebut berlangsung cukup alot sebelum akhirnya berakhir mediasi."Karena pemohon dan termohon telah sepakat untuk menempuh jalur mediasi, maka majelis mempersilahkan para pihak untuk melanjutkan mediasi dengan mediator yang telah ditetapkan," kata Muhammad Zaini selaku ketua majelis sidang Komisi Informasi di ruang sidang KI NTB.

Pada sidang sebelumnya yang digelar tanggal 7 Februari 2019. Beberapa hal yang diajukan pemohon kepada majelis KI NTB diantaranya adalah Pemohon mengajukan permohonan informasi melalui surat tertanggal 15 November 2018, perihal permintaan informasi dokumen pendukung dari PT AMNT terkait penonaktifan akun BPJS Kesehatan cabang Bima Provinsi NTB. 

Adapun informasi yang diminta adalah salinan informasi mengenai data pendukung dari PT AMNT terkait penonaktifan kartu BPJS Kesehatan pemohon. Dimana dalam hal ini pemohon merasa keberatan terkait surat tertanggal 5 Desember 2018 yang tidak ditanggapi PT AMNT terkait penonaktifan akun BPJS kesehatan atau sikap termohon terhadap permohonan informasi yang diajukan pemohon.

 

Baca Juga :


Dalam sidang tersebut bertindak sebagai ketua majelis Muhammad Zaini didampingi anggota Lalu Ahmad Busyairi dan Hendriadi serta panitera pengganti Baiq Ari. (luk-tim media).



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan