logoblog

Cari

Permohonan Informasi atas BPJS Ketenagakerjaan NTB Dikabulkan

Permohonan Informasi atas BPJS Ketenagakerjaan NTB Dikabulkan

Sidang sengketa informasi dengan nomor Register Sengketa: 003/KINTB/PSI-REG/I/2019 antara pemohon Waluyo Purwanto, Sigit Wisnu Hermawan, dan Jauhari Anwar terhadap termohon Kepala

Hukum

Novita Hidayani
Oleh Novita Hidayani
13 Februari, 2019 13:55:12
Hukum
Komentar: 0
Dibaca: 3349 Kali

Sidang sengketa informasi dengan nomor Register Sengketa: 003/KINTB/PSI-REG/I/2019 antara pemohon Waluyo Purwanto, Sigit Wisnu Hermawan, dan Jauhari Anwar terhadap termohon Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Wilayah NTB dikabulkan Komisi Informasi NTB, (13/2).

"Dengan ini kami memerintahkan Pemohon dan Termohon untuk menjalankan kewajibannya sebagaimana tertuang di dalam kesepakatan a quo," ujar Hendriadi selaku Ketua Majelis, di dampingi L.Ahmad Busyairi dan Ajeng Roslinda Motimori selaku anggota.

Pada sidang pemeriksaan awal (15/1), Pemohon yakni Sigit Wisnu Hermawan selaku juru bicara mengajukan surat perdana permohonan informasi kepada Kepala BPJS Ketenagakeejaan Kantor Cabang Provinsi NTB pada tanggal 15 November 2018.

Terkait dokumen yang diminta adalah salinan/copy informasi mengenai data-data pendukung dari PT. Amman Mineral Nusa Tenggara terkait penonaktifan akunnya di BPJS Ketenagakerjaan sehingga mengajukan keberatan atas tidak terpenuhinya permohonan informasi kepada Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang NTB.

 

Baca Juga :


"Kami merasa senang karena informasi yang kita minta dikabulkan majelis. Kami meminta kepada BPJS  agar lain waktu jika ada anggota meminta informasi keanggotaannya bisa lebih terbuka," ujar Waluyo Purwanto, salah seorang pemohon di akhir sidang. (novita-tim media)



 
Novita Hidayani

Novita Hidayani

email: hidayaninovita@gmail.com facebook: Novita Hidayani twitter: @yfoundme

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan