logoblog

Cari

Mobil Belum Kembali, Pemilik Lapor Polisi

Mobil Belum Kembali, Pemilik Lapor Polisi

  Kampungmedia Mataram - Irwan salah satu pemilik kendaraan roda empat yang berasal dari kota Mataram meminjamkan dua buah mobil jenis

Hukum

Nanang Abdul Hamid
Oleh Nanang Abdul Hamid
10 Februari, 2019 13:58:30
Hukum
Komentar: 0
Dibaca: 1768 Kali

Irwan salah satu pemilik kendaraan roda empat yang berasal dari kota Mataram meminjamkan dua buah mobil jenis Avanza kepada rekannya selama satu bulan dan setelah lewat satu bulan mobil belum juga kembali.

" Berawal pada tanggal 9 Januari 2019 lalu, Choirul Icshan, meminjam mobil kepada saya dengan alasan dapat tamu dari kementerian PU untuk pemakaian satu bulan dan pada tanggal 24 Januari 2019 dia lagi meminjam mobil yang kedua kepada saya namun sampai saat ini  mobil belum dikembalikan dan dia tidak bisa dihubungi baik disms maupun ditelpon.Ditelpon juga tidak pernah mau diangkat " ungkap Irwan kepada media

Choirul Icshan sendiri seperti yang diceritakan Irwan merupakan adik ipar tetangganya dan beralamat di Jln Pancor Lingk Babakan Sandubaya Kota Mataram. Dan sampai saat ini dirinya terus menghubungi yang bersangkutan baik melalui keluarga namun tidak ada hasilnya.

Seperti yang disampaikan irwan, dua buah mobil yang belum dikembalikan oleh Choirul Icshan berupa mobil Avanza tahun 2016 tipe E dan Avanza tahun 2018 tipe G dan untuk sementara dirinya belum melaporkan ke pihak kepolisian masih meminta bantuan teman dan rekan rekannya untuk melacak keberadaan mobil tersebut dan foto mobil yang dibawa Choirul icshan sudah disebarkan ke wa beserta foto dan identitas Choirul icshan sendiri. bahkan di beberapa group wa muncul pesan bahwa apabila ada yang menemukan mobil tersebut untuk segera melaporkan.

 

Baca Juga :


" Saya masih meminta bantuan temen dan rekan - rekan saya untuk bisa memberikan informasi terkait dimana keberadaan mobil tersebut, rencananya sore ini saya akan melaporkan ke polisi " kata Irwan . (N3G)



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan