logoblog

Cari

Polresta Mataram OTT Oknum Kemenag Lobar

Polresta  Mataram OTT Oknum Kemenag Lobar

Media Mataram – Salah seorang oknum pegawai Kementrian Agama (Kemenag) Lombok Barat terjaring oprasi tangkap tangan (OTT) Polresta Mataram dengan inisial

Hukum

Nanang Abdul Hamid
Oleh Nanang Abdul Hamid
15 Januari, 2019 21:46:57
Hukum
Komentar: 0
Dibaca: 816 Kali

Media Mataram – Salah seorang oknum pegawai Kementrian Agama (Kemenag) Lombok Barat terjaring oprasi tangkap tangan (OTT) Polresta Mataram dengan inisial BA. pagi tadi Selasa, (15/1) . Selanjutnya BA diamankan pihak Polresta Mataram NTB.

AKBP Saiful Alam Kapolres Mataram, ketika dikonfirmasi media membenarkan bahwa pihaknya telah mengamankan satu orang pegawai Kemenag dari OTT yang dilaksanakan di wilayah Gunungsari.

“Satu orang diamankan, inisialnya BA, dia pegawai Kemenag Lombok Barat,” ungkap Saiful Alam.

Namun menurut informasinya, ada dugaan tersangka melakukan tindak pidana pemotongan dana dalam proyek rekonstruksi masjid pasca gempa di wilayah Kabupaten Lombok Barat hingga kisarannya mencapai 10% dari anggaran yang digulirkan.

 

Baca Juga :


Ditempat terpisah, Kepala Kemenag Kabupaten Lombok Barat H.Jaelani yang dikonfirmasi masih membantah BA Itu pegawai di wilayah Kantor Kemenag Lobar. Setelah dikros cek tidak ada pegawainya bernama BA. Namun dari informasi yang dia terima ternyata BA Itu adalah staf di salah salah satu Kantor Urusan Agama (KUA) di Kabupaten Lombok Barat.

” Yang ditangkap ini staf di KUA di Gunung Sari,” kata Jaelani. (Nanang)



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan