logoblog

Cari

Tutup Iklan

JMS Singgah di SMK N 1 Kotaraja

JMS Singgah di SMK N 1 Kotaraja

SMK N 1 Kotaraja Lombok Timur mendapat kunjungan dari Kejaksaan Lombok Timur guna memberikan penerangan dan penyuluhan hukum kepada Peserta Didik

Hukum

KM.Terara
Oleh KM.Terara
12 April, 2018 10:24:38
Hukum
Komentar: 0
Dibaca: 30974 Kali

SMK N 1 Kotaraja Lombok Timur mendapat kunjungan dari Kejaksaan Lombok Timur guna memberikan penerangan dan penyuluhan hukum kepada Peserta Didik lewat Program JMS (Jaksa Masuk Sekolah). Pada Kesempatan ini, tidak semua Peserta Didik mendapatkan kesempatan mengikuti penyuluhan tetapi hanya 70 orang Peserta Didik dari berbagai Kompetensi Keahlian di berikan penyuluhan hukum.

"JMS bertujuan untuk memberikan Pendidikan Hukum Kepada Para Peserta Didik mulai dari jenjang SMP/sederajat dan jenjang SMK/sederajat, namun tidak semua sekolah mendapatkan kunjungan seperti ini,"  ungkap Rasyid M.

Dalam Penjelasannya, Rasyid M mengutip Pasal 27 ayat 1 yang berbunyi : Segala Warga Negara bersamaan kedudukannya di dalam Hukum dan Pemerintahan dan wajib menjunjung Hukum dan Pemerintahan itu dengan tiada kecualinya. Dalam penjelasan pasal 27 ayat 1 setiap warga negara wajib menjunjung tinggi hukum dan Pemerintahan yang berlaku di wilayah Negara Republik Indonesia, contohnya jangan main hakim sendiri dan melaporkan kejahatan kepada pihak yang berwajib.

 

Baca Juga :




 
KM.Terara

KM.Terara

insan dilahirkan di Desa Terara Kecamatan Terara Kabupaten Lombok Timur Nusa Tenggara Barat, 32 Tahun Silam. sejak 2016 sampai sekarang aktif di organisasi kepemudaan ( Karang Taruna ) Desa Terara

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan