logoblog

Cari

Tutup Iklan

Skandal TMD, Jaksa Preteli Bendahara 9 Jam

Skandal TMD, Jaksa Preteli Bendahara 9 Jam

Dompu – Dalam mendalami dugaan korupsi pada kegiatan Tambora Menyapa Dunia (TMD) yang menelan anggaran tidak kurang dari 4,9 milyar, Kejaksaan

Hukum

KM. Potu (KMP)
Oleh KM. Potu (KMP)
18 November, 2015 23:00:09
Hukum
Komentar: 0
Dibaca: 5645 Kali

Dompu – Dalam mendalami dugaan korupsi pada kegiatan Tambora Menyapa Dunia (TMD) yang menelan anggaran tidak kurang dari 4,9 milyar, Kejaksaan Negeri Dompu masih terus memeriksa beberapa orang panitia pelaksana termasuk Yuhasmin, keluarga mantan Bupati Dompu Drs. H. Bambang M. Yasin. Terkahir Jaksa menggarap Bendahara TMD yang juga bendahara Dinas Pariwisata MS, tidak kurang 9 jam.

Kepala seksi Pidana Khusus Joko Suryanto, SH., di Kejari kemarin mengatakan bahwa karena kasus TMD masih dalam proses penyelidikkan, maka dirinya belum berani bicara secara blak-blakan, pasalnya dikhawatirkan akan mengganggu jalannya proses yang ada. “Masih lidik, belum berani ngomong banyak” pinta Joko.

Terakhir pemeriksaan dilakukan terhadap MS, bendahara TMD yang juga bendahara Dinas Pariwisata. Cukup lama pemeriksaan dilakukan, seputar siklus pengeluaran anggaran TMD, kata Joko.      

 

Baca Juga :


Joko menyambung, banyak item kegiatan yang harus diperiksa sehingga membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menuntaskannya. “Sementara itu dulu informasinya, karena kami masih bekerja serius untuk mengungkap kasus TMD” pungkas Joko. () -01



 
KM. Potu (KMP)

KM. Potu (KMP)

Lahir dan besar di Potu, Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat. Senang menulis apapun secara bebas. Email : miftahulyani@gmail.com. Hp. 087866921180. Terinspirasi oleh KM. Bali 1.

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan