logoblog

Cari

Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan

Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan

KM. RUNGGU-Anggota DPR RI dari Dapil NTB H Muhammad Syafrudin, ST.MM Minggu (25/10) kemarin membuka kegiatan sosialisasi 4 pilar Kebangsaan. Kegiatan

Hukum

KM Monggo Runggu
Oleh KM Monggo Runggu
25 Oktober, 2015 11:30:48
Hukum
Komentar: 0
Dibaca: 8161 Kali

KM. RUNGGU-Anggota DPR RI dari Dapil NTB H Muhammad Syafrudin, ST.MM Minggu (25/10) kemarin membuka kegiatan sosialisasi 4 pilar Kebangsaan. Kegiatan itu, berlangsung atas kerjasama MPR RI dengan Kaukus Muda NTB.

Syafrudin yang ditemui usai pembukaan mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi 4 Pilar Keebangsaan merupakan agenta tetap MPR RI. “Kegiatan Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan merupakan agenda tetap MPR RI. Kegiatan itu dilangsungkan dimasing-masing Dapil. Selain itu, juga dilangsungkan di Luar Negeri,” Urai Syafruddin.

       Lanjutnya, untuk kegiatan tahun 2015 ini digelar di Kelurahan Kodo Kecamatan Rasa Na’E Timur Kota Bima. Adapun nara Sumbernya adalah H. Syukri. SPd. MPd mantan anggota DPRD Kabupaten Bima. “Saya jadwalkan bahwa sosialisasi dihelat di NTB dan Nara sumbernya tokoh daerah yang memiliki pengetahuan kebangsaan juga para anggota MPR, dan saya sendiri akan memberikan materi di Kota malang minggu depan dan Belanda awal Nopember mendatang. ” terang Syafrudin.

       Untuk  itu, diharapkan nantinya para peserta merasa memiliki jiwa kebangsaan, memiliki rasa nasionalisme yang tinggi. “Kegiatan ini diharapkan pada akhirnya masyarakat Indonesia memiliki jiwa nasionalis yang tinggi untuk tetap mencintai tanah air, NKRI, UUD 45, Bhineka Tunggal Ika,”Pungkas Syafrudin.

 

Baca Juga :


       Kegiatan Sosialisasi diikuti oleh sebanyak 50 orang utusan dari tokoh masyarakat, tokoh pemuda, Tokoh agama, wanita penggeliat LSM dan anggota Karang Taruna. (RIS)   -01



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan