logoblog

Cari

Pemerkosa Keponakan Resmi Ditahan

Pemerkosa Keponakan Resmi Ditahan

Dompu – Kepolisian Resort Dompu akhirnya resmi menetapkan pelaku pemerkosa keponakan sebagai tersangka dan menahannya di Sel tahanan Polres Dompu. Penahanan

Hukum

KM. Potu (KMP)
Oleh KM. Potu (KMP)
16 Oktober, 2015 15:05:51
Hukum
Komentar: 0
Dibaca: 8952 Kali

Dompu – Kepolisian Resort Dompu akhirnya resmi menetapkan pelaku pemerkosa keponakan sebagai tersangka dan menahannya di Sel tahanan Polres Dompu. Penahanan terhadap tersangka dilakukan sejak tanggal 14 Oktober kemarin, kata Kapolres AKBP Brury Soekotjo AP, S.IK., Kamis, 15 Oktober 2015, di Mapolres.

“Tanggal 13 Oktober tersangka kami amankan yang diambil dirumahnya, lalu esoknya tanggal 14 Oktober langsung dilakukan penahanan ” ujarnya lagi.

Sambungnya, dalam kasus pemerkosaan terhadap Bunga (nama samaran) warga Dusun Mpolo, Desa Mbuju, Kecamatan Kilo, tersangka mengakui bahwa perbuatan tersebut pernah dilakukannya sekali, namun berapa kali sebenarnya dilakukan oleh tersangka belum diketahui jelas, karena korban belum dimintai keterangan.

Dari kasus tersebut, Polres baru menetapkan Arifin, 40 tahun, warga Dusun Mpolo, Desa Mbuju, Kecamatan Kilo sebagai tersangka tunggal.

 

Baca Juga :


Untuk mendalami lebih jauh seperti apa dan bagaimana kasus pemerkosaan yang dialami oleh Bunga, penyidik sudah memeriksa empat orang saksi dari pihak keluarga. Sementara untuk saat ini belum ada barang bukti yang diamankan seperti pakaian dalam korban, ujar Kapolres.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, tersangka dijerat dengan undang-undang perlindungan anak nomor 35 tahun 2014, dengan ancaman pidana penjara minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun, tandas Brury. () -01



 
KM. Potu (KMP)

KM. Potu (KMP)

Lahir dan besar di Potu, Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat. Senang menulis apapun secara bebas. Email : miftahulyani@gmail.com. Hp. 087866921180. Terinspirasi oleh KM. Bali 1.

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan