logoblog

Cari

Tidak Ada Tumbal Dalam Kasus TMD

Tidak Ada Tumbal Dalam Kasus TMD

Dompu - Kejaksaan Negeri Dompu masih terus menyelidiki dugaan korupsi anggaran kegiatan Tambora Menyapa Dunia (TMD) tahun anggaran 2014 dan 2015.

Hukum

KM. Potu (KMP)
Oleh KM. Potu (KMP)
18 September, 2015 13:09:02
Hukum
Komentar: 0
Dibaca: 7450 Kali

Dompu - Kejaksaan Negeri Dompu masih terus menyelidiki dugaan korupsi anggaran kegiatan Tambora Menyapa Dunia (TMD) tahun anggaran 2014 dan 2015. Hingga saat ini, tidak kurang dari 10 panitia pelaksana termasuk pihak ketiga sudah digarap oleh Penyidik unuk dimintai keterangan perihal mekanisme kerja dan anggaran yang sudah dilaksanakan.

"Kepada publik diharapkan kesabarannya untuk menunggu seperti apa hasilnya nanti. Saat ini kasus TMD masih silent artinya masih dalam tahap penyelidikkan," ujar Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Dompu, Hasan Kurnia HS, SH, Selasa (15/09).

Dia mengatakan semua pihak akan dipanggil terkait dengan TMD, termasuk media massa penerima anggaran peliputannya. "Masak terima anggaran 5 juta hanya dimasukan ke kantung. Kan akan dilihat peruntukannya misalnya biaya iklan selama seminggu atau sosialisasi apalah," terang Hasan di Kejaksaan setempat.

Saat ini Kepala Seksi (Kasi) Pidana Khusus Joko Suryanto baru selesai ambil cuti. Kata Hasan, kasus dugaan korupsi TMD dipastikan tetap dituntaskan dalam penanganan Kasi Pidum. "Yang jelas, kasus TMD masih dalam tahap penyelidikkan. Tetap dituntaskan itu," tandasnya.

Kejaksaan Negeri Dompu konsisten terkait dengan kasus TMD. Tidak ada istilah mencari kambing hitam atau mencari tumbal terkait dengan korupsi TMD. "Semuanya harus bertanggungjawab sesuai tingkat kesalahannya," tegas Hasan. [] - 05

 

Baca Juga :




 
KM. Potu (KMP)

KM. Potu (KMP)

Lahir dan besar di Potu, Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat. Senang menulis apapun secara bebas. Email : miftahulyani@gmail.com. Hp. 087866921180. Terinspirasi oleh KM. Bali 1.

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan