logoblog

Cari

Ketua FPDI Siap Dilaporkan ke Polisi

Ketua FPDI Siap Dilaporkan ke Polisi

Dompu, KM, Faruk - Diancam oleh anggota DPRD Kurnia Ramadhan yang ingin melaporkan dirinya kepihak kepolisian dengan tuduhan melakukan penghadangan terhadap

Hukum

KM, Woja/Saneo
Oleh KM, Woja/Saneo
02 April, 2015 14:36:44
Hukum
Komentar: 0
Dibaca: 5116 Kali

Dompu, KM, Faruk - Diancam oleh anggota DPRD Kurnia Ramadhan yang ingin melaporkan dirinya kepihak kepolisian dengan tuduhan melakukan penghadangan terhadap Raperda Inisiatif legislatif tentang Perangkat desa. Ketua Forum Perangkat Desa Imdonesia Kabupaten Dompu Sudirman, mengaku siap jika nanti dilaporkan kr pihak Kepolisian.

Kesiapan dirinya tersebut lantaran apa yang dilakukannya merupakan sesutu hal yang benar dan mencakup masalah kemaslahatan perangkat Desa, "Silahkan laporkan saja, saya sudah siap dan saya tunggu waktunya," ungkap Sudirman.

"Sebenarnya saya tidak terima dengan ancaman Kurnia Ramadhan karena yang saya lakukan bukan menghalangi akan tetapi yang saya lakukan itu hanya meluruskan dan meminta untuk menunggu Permen dulu," tandasnya. Tidak sepantasnya lanjut Sudirman, seorang Kurnia Ramadhan mengancam seperti itu, seorang wakil rakyat harus mengayomi masyarakat bukan malah mendiskriminasikan masyarakatnya.

Dia juga menuding apa yang dilakukan oleh DPRD terhadap Raperda itu hanya menaati undang-undang 43 dan PP nomor 6 tidak diikuti. Seharusnya menurut Sudirman, semua Undang-undang tentang perangkat Desa ini harus dipao semua oleh DPRD jangan hanya memahaminya sepotong-sepotong.

 

Baca Juga :


Keinginannya agar dipendingkan dulu pembahasan Raperda juga dimintannya kepada Bupati Dompu. "Beberapa hari yang lalu kami sudah bertemu dengan Bupati Dompu dan meminta Bupati Dompu agar merekomendasikan kepada DPRD Dompu untuk dipendingkan dulu Pembahasan Raperda," terangnya. "Dan bupati sudah mandatkan Ketua BPM-PD untuk melayangkan surat pending kepada DPRD," tambahnya.

Sementara dengan ancaman Kurnia Ramadhan yang ingin melaporkan diri kepada pihak kepolisian, dia meminta kepada seluruh perangkat desa yang ada di Kabupaten untuk merapatkan barisan dan melawan ancaman tersebut.[] - 05



 
KM, Woja/Saneo

KM, Woja/Saneo

sapedampoka@gmail.com/ Nama : Faruk Alamat : Desa Saneo PEkerjaan : Pelajar/Mahasiswa hp : 085934263461. Rekomendasi KM, Bali 1 Dompu Hidup adalah pilihan, maka pilihlah hidup mu sebelum pilihan menentukan hidup mu.

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan