logoblog

Cari

MT Sandang Dua Status Tersangka

MT Sandang Dua Status Tersangka

Kabupaten Bima - Selain kasus Sumur Bor Desa Lanta,  Kejaksaan juga menangani kasus Sumur Bor Kecamatan Langgudu. Dari dua kasus ini,

Hukum

Bambang Bimawan
Oleh Bambang Bimawan
18 Maret, 2014 18:14:04
Hukum
Komentar: 0
Dibaca: 7498 Kali

Kabupaten Bima - Selain kasus Sumur Bor Desa Lanta,  Kejaksaan juga menangani kasus Sumur Bor Kecamatan Langgudu. Dari dua kasus ini, menyeret nama pria yang berinisial MT, diduga ikut bertanggungjawab dalam masalah ini.

Artinya, MT yang saat ini berstatus sebagai Pimpinan SKPD lingkup Kabupaten Bima ini menyandang dua status tersangka pada proyek yang sama. Yaitu pada kasus Sumur Bor Desa lanta, kecamatan lambu dan Kecamatan langgudu.

Untuk kasus Sumur Bor Desa Lanta, telah ditetapkan tiga tersangka. Yaitu MY, PPK proyek bor air Dinas Pertanian Kabupaten Bima,  Ir, rekanan proyek bor air dan Sr, konsultan.

Sementara untuk kasus sumur Bor Kecamatan Langgudu, baru menyeret MT sebagai tersangka. “Untuk kasus sumur Bor Kecamatan Langgudu, MT juga ditetapka sebagai tersangka,” jelasnya.

Untuk kasus sumur bor Desa Lanta, dilaksanakan anggaran APBD 2007. Sementara kasus  Sumur Bor Kecamatan Langgudu, merupakan anggaran tahun 2008.

 

Baca Juga :


Ditanya siapa saja tersangka pada kasus sumur bor Kecamatan langgudu, Indra masih enggan beberkan. Dia menegaskan, pihaknya masih fokus menangani kasus sumur bor Desa Lanta.

“Proses hukum kasus Sumur Bor Kecamatan Langgudu tetap jalan. Tapi kita fokus dulu pada kasus Sumur Bor Desa Lanta,” akunya.

Walau tidak terlalu fokus pada sumur bor Kecamatan Langgudu, pihaknya akan tetap menuntaskannya. Tidak menutut kemungkinan, pihak Universitas Mataram (Unram) yang direncanakan di gandeng,  akan mengaudit pelaksanaan proyek di Kecamatan Langgudu. [Adn] - (01)



 
Bambang Bimawan

Bambang Bimawan

"citizen jurnalism" Kampung Media Jompa Mbojo. Follow @Bambang_Bimawan di Social Media "Twitter"

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan