logoblog

Cari

Berkas Ariswan Dilimpahkan Ke Kejaksaan

Berkas Ariswan Dilimpahkan Ke Kejaksaan

Berkas tersangka kasus narkoba, Ariswan dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Raba Bima, Rabu (12/3) kemarin. Untuk menjalani proses hukum lebih lanjut. Penyerahan

Hukum

KM. Jompa Mbojo
Oleh KM. Jompa Mbojo
13 Maret, 2014 17:26:07
Hukum
Komentar: 0
Dibaca: 7752 Kali

Berkas tersangka kasus narkoba, Ariswan dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Raba Bima, Rabu (12/3) kemarin. Untuk menjalani proses hukum lebih lanjut. Penyerahan dilakukan, setelah penyidik Sat Narkoba Polres Bima memenuhi catatan dari Kejaksaan Negeri Raba Bima.

Berkas tersebut di P-21 (Dikembalikan untuk diperbaiki, Red) pada Senin (10/3) lalu. “Kami sudah melengkapi semua kekurangan dari berkas yang di P-21. Sekarang berkas tahap dua ini dilimpahkan kembali,” kata Kasat Narkoba Polres Bima Kota, Sudirman DJ.

Ariswan tersebut ditangkap anggota Polsek Rasa Na’e Barat di Lingkungan Karara, Kelurahan Monggonao akhir Januari lalu. Di tangan remaja kelahiran 1994 ini, ditemukan tiga poket ganja seberat 1,6 gram. “Selain tiga poket ganja, diamankan juga celana tempat menaruh ganja,” akunya.

Remaja kelahiran Desa Rite, Kecamatan Ambalawi ini dijerat menggunakan pasal 114 dan 127 Undang-undang 35 Tahun 2009 tentang narkotika. Dengan tuduhan memiliki, menyimpan, menguasai dan menggunakan. “Ancaman kurungan minilam empat tahun dan maksimal 12 tahun,” paparnya.

 

Baca Juga :


Kepada media, Ariswan mengaku menyesal tersangkut kasus narkoba. Dia berjanji, tidak akan mengulangi lagi. Saat akan diantar ke Kejaksaan, remaja yang menggunakan celana, baju koko dan kopia hitam itu terlihat pasrah. Tidak terlihat senyum yang tergambar diwajahnya. [Bim] - (01)



 
KM. Jompa Mbojo

KM. Jompa Mbojo

Komunitas Kampung Media pertama yang dibentuk di Kabupaten Bima. Meraih Penghargaan untuk Kategori “The Best Promotor”, dan juga dinobatkan sebagai DUTA INFORMASI Pada Jambore Kampung Media NTB (15/9/2012). Follow kami di twitter > @Jompa_Mbojo

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan